Selamat Datang di Web site kami . . !

The Official Site of
SABRINA HOTEL SCHOOL

Mesin Pencari Uang . . !!

Sabtu, 11 April 2009

PROGRAM PENDIDIKAN

1. PROGRAM SETARA DIPLOMA 1 HOTEL ( D1 )
Program Diploma selama 1 (satu) tahun, masuk setiap hari (Senin s/d Jumat) meliputi pelajaran perhotelan dengan sistem teori dan praktek dibimbing oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dibidang perhotelan di dalam dan luar negeri.

2. FLOATING HOTEL COURSE
Program Satu Tahun
Intensive class selama 6 (enam) bulan, masuk setiap hari (Senin s/d Jumat) meliputi pelajaran khusus untuk kapal pesiar dengan sistem pendidikan dan praktek berimbang. Job training selama 6 (enam) bulan di Hotel berbintang.
Materi Pelajaran yang diberikan, Antara lain :
English, Menu Knowledge, Food service, Bartending, Food Production, Hotel Knowledge, House Keeping.

3. KURSUS BARTENDING
Selama 3 (tiga) bulan, meliputi pelajaran pengetahuan, minuman, cara mencampurkan minuman, praktek berimbang, dilengkapi dengan bahasa Inggris bar operasional. Ditambah dengan On the Job Training selama 6 (enam) bulan di hotel berbintang.

4. SPECIAL COOKING CRASH PROGRAM
Pendidikan 3 (tiga) bulan meliputi teori dan praktek serta diberikan mata pelajaran yang lengkap dalam bidang catering, dimana nantinya setelah tamat diharapkan menjadi tenaga terampil dalam pengelolaan maupun menjadi pengusaha jasa boga. Job training selama 6 (enam) bulan di Hotel berbintang.

5. KURSUS ARABIAN DAN MANDARIN
Program bahasa Inggris, Arabia, dan Mandarin dengan sistem intensive class, special conversation untuk Hotel (hotel conversation) dan Kapal Pesiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar