Selamat Datang di Web site kami . . !

The Official Site of
SABRINA HOTEL SCHOOL

Mesin Pencari Uang . . !!

Sabtu, 23 Mei 2009

SEJARAH SINGKAT SHS


  • Sejarah Singkat SHS

LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL adalah sebuah lembaga pelatihan kerja perhotelan yang mengemban visi dan misi, dan berlandaskan pada moto Asah, Asih, Asuh,

Dengan Menerapkan lima unsur yang terkandung pada logo LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL, yaitu :

1. Jujur

2. Sabar

3. Ikhlas

4. Ulet

5. Yakin

LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL menyelenggarakan pendidikan, mengembangkan, dan menyebar luaskan ilmu perhotelan dan pariwisata., untuk mengupayakan agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang cerdas.

Berdirinya LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL diawali dengan pendirian kantor sekaligus kampus pertama di Yogyakarta pada tahun 2000, dengan 3 ( tiga ) jurusan, yaitu :

1. Bina Wisata

2. Catering International

3. Management Hotel

Lembaga pendidikan ini bertujuan mendidik tenaga-tenaga terampil dan profesional dibidang perhotelan dan pariwisata.

Seiring berkembangnya LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL, pada tanggal 24 Maret 2006 didirikanlah kampus kedua di Medan, bersamaan dengan dikeluarkannya izin penyelenggaraan pelatihan kerja No. 01/ SKK/ III / 2006 oleh Kantor Tenaga Kerja Pemerintahan kota Binjai.

LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL telah menghasilkan ratusan alumni yang telah bekerja di Hotel-hotel di Jogja, Solo, Batam, Bintan, Pekan Baru, Medan, Genting Island, Singapore,dan Kapal Pesiar.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam pembangunan nasional dengan semakin besar kepercayaan masyarakat terhadap LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL maka pada tanggal 02 Juni 2008 Kantor Pusat LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL dipindahkan ke Jakarta, sekaligus meresmikan kampus ketiga LPKP SABRINA HOTEL SCHOOL.

Akomodasi dan industri pariwisata merupakan salah satu sumber devisa utama di Indunesia. Hal ini merupakan peluang emas bagi yang berminat untuk bekerja di Hotel dan restaurant yang bertaraf Internasional di seluruh tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar